ikut bergabung

MPS Jatahkan 2.000 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Warga Maros


TERTIB. Suasana pembagian minyak goreng murah di kota Maros, meski ribuan warga yang datang namun tetap tertib.(foto/ist)

Sulsel

MPS Jatahkan 2.000 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Warga Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Pasar murah yang digelar Milenial Peduli Sulsel (MPS) Sulawesi Selatan di Kabupaten Maros, Senin (8/3) kemarin dan dipusatkan di satu titik yakni di depan kantor Bupati Maros, dikunjungi ribuan warga yang bermukim di kawasan kota.

Sebanyak 1.000 lembar kupon disebar oleh anggota MPS di kota berjuluk Butta Salewangang ini. 1.000 kupon ini dijatahi 2.000 liter minyak goreng kemasan premium. Satu warga dapat porsi dua liter.

Ketua MPS Sulsel Hasrul A Rajab kepada BKM, Senin siang mengatakan, pasar murah di kabupaten ketiga yang disasar komunitas milenial ini ternyata mengundang antusiasme warga setempat.

Antrean panjang namun tertib tercipta pasca gerai pasar murah ini dibuka. Pihak MPS pun melibatkan Satpol PP Kabupaten Maros untuk membagikan sehingga kondisi pelayanan pasar murah minyak goreng ini berjalan lancar dan tertib meski ribuan warga ngantre mendapatkan jatah dua liter minyak.

” Alhamdulillah warga membludak namun tetap tertib dan mereka pun taat prokes sebagaimana kami telah imbaukan agar menerapkan prokes yakni menggunakan masker saat mengantre di gerai pelayanan. Proses penjulan minyak goreng murah ini tidak berlangsung lama. 2.000 liter stok minyak yang kami siapkan habis tak sisa dan terbagi rata, ” papar Hasrul.

Dikatakan Hasrul, kegiatan pasar murah minyak goreng subsidi ini akan terus dilakukannya apalagi menjelang bulan Ramadan mendatang.-

Baca Juga :   Jabatan Bupati Takalar Diujung Tanduk

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top