ikut bergabung

Kodim 1420 Sidrap Gelar Vaksinasi Booster kepada Masyarakat


Berita

Kodim 1420 Sidrap Gelar Vaksinasi Booster kepada Masyarakat

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke tiga (Booster) di Puskesmas Pangkajene Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (07/03/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi dosis ke tiga tersebut mendapat respon yang baik terhadap masyarakat, terbukti saat terlihat warga antusias datang berbondong-bondong ke Puskesmas untuk melaksanakan Vaksin.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kami selalu aparat TNI maupun Polri bersama dengan Pemerintah Daerah, memiliki peran penting terhadap kesehatan masyarakat ditengah serangan virus sekarang ini.

“Karena Vaksinasi dosis ke tiga ini sangat penting dalam menangkal virus varian baru yaitu Omicron,”Ujarnya.

Lanjutnya, Dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi booster ini, diharapkan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

Sehingga diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis pertama dan kedua, apabila sudah lebih dari 3 bulan agar melaksanakan Vaksinasi dosis ketiga.

“Dengan tujuan agar seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sidrap dapat memiliki kekebalan tubuh lebih untuk beraktifitas sehari-hari”.Tutup Dandim. (Wan)

Baca Juga :   Dirjen Penataan Agraria Minta Pemkab Barru Optimalkan Landreform

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top