ikut bergabung

Dugaan Penyelewengan Dana BPNT, Polres Takalar Periksa Pejabat 


Sulsel

Dugaan Penyelewengan Dana BPNT, Polres Takalar Periksa Pejabat 

TAKALAR, UJUNGJARI–Polres Takalar mulai melakukan penyelidikan terkait  penyaluran dana bantuan pangan non tunai (BPNT).

“Guna mengakselerasi proses puldata dan pulbaket atas dugaan penyelewengan dana BPNT, kami telah memeriksa dua orang pejabat Dinas Sosial PMD Takalar,” Kata Kanit Tipidkor, Ipda Sumarwan, Jumat (4/3/2022).

Ipda Sumarwan meminta masyarakat Takalar untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaan dari kasus dugaan penyelewengan dana BPNT.

” Selain dua orang pejabat didinsos PMD Takalar yang telah diperiksa, sejumlah pihak lain yang mengetahui proses penyaluran dana BPNT juga akan kami periksa sebagai langkah penyelidikan, olehnya itu kami minta masyarakat Takalar bersabar menunggu hasil pemeriksaan kami,” Urai Ipda Sumarwan via ponselnya.

Bergulirnya pemeriksaan kasus dugaan penyelewengan dana BPNT di meja tim penyidik Polres Takalar setelah Direktur Utama Gerakan Rakyat Menagih Janji, H Imran Tola melaporkan kasus tersebut yang ditengarai telah terjadi penyimpangan  bagi pihak tertentu dengan modus adanya intervensi pembelanjaan di warung tertentu.

” Kami cukup mengapresiasi kinerja Polres Takalar yang telah sigap menindak lanjuti laporan kami, olehnya itu kami meminta kasus ini dapat diungkap hingga tuntas,” Ujar H Imran Tola. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Mutasi Pemkab Sidrap Digulir, 6 Pejabat Eselon II Bergeser

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top