ikut bergabung

Tingkatkan Disiplin, Wakapolres Gowa Periksa Kehadiran Personel


AKTIF. Para personel Polres Gowa dipastikan tetap aktif hadir menjalankan tugas meski di hari terjepit akhir pekan. (foto/ist)

Sulsel

Tingkatkan Disiplin, Wakapolres Gowa Periksa Kehadiran Personel

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pasca digelarnya rapat pimpinan TNI-Polri yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beberapa hari lalu terkait peningkatan disiplin anggota Polri, Wakapolres Gowa pun menindaklanjutinya dengan melakukan pengawasan langsung terhadap kehadiran personel sebelum pelaksanaan tugas, Jumat (4/2) pagi.

Pemeriksaan kehadiran personel ini dilakukan sehubungan adanya hari terjepit diantara libur Hari Raya Nyepi Kamis (3/2) sebelumnya dan Sabtu (5/2) yang merupakan akhir pekan.

Pengawasan ini dilakukan saat apel pagi tadi di halaman kantor Polres Gowa. Semua unit kerja menjadi prioritas Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.

Terkait pengawasan ini, Wakapolres Kompol Soma Miharja mengatakan, dirinya sebagai orang kedua di mako Polres Gowa harus melakukan pengecekan kehadiran personel untuk memastikan setiap personel pada seluruh unit kerja dalam lingkup Polres Gowa hadir.

” Saya pastikan para personel siap melaksanakan tugas melayani masyarakat di hari terjepit seperti ini, dimana Kamis kemarin dan Sabtu besok libur. Pak Kapolres tidak menginginkan kesempatan ini (hari terjepit) tersebut digunakan untuk bersantai,” tandas Kompol Soma Miharja.

Dikatakan Soma Miharja, jauh sebelumnya Kapolres Gowa telah mewanti-wanti setiap kepala unit kerja agar tegas dalam mengambil tindakan jika personelnya tidak disiplin dalam melaksanakan tugas. Karena itu penegasan Kapolres inipun ditindaklanjutinya dengan mengecek kehadiran seluruh personel. –

Baca Juga :   Gandeng Dinkes, Polres Gowa Buka Gerai Vaksinasi Covid19, Kapolres: Gratis, Bawa Saja KTP

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top