ikut bergabung

H.Zulkifli Zain Harap Bumdes Di Sidrap Semakin Produktif Galakkan Ekonomi Kerakyatan


Berita

H.Zulkifli Zain Harap Bumdes Di Sidrap Semakin Produktif Galakkan Ekonomi Kerakyatan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Zulkifli Zain mengunjungi UMS Bumdes Expo yang digelar di Pelataran Gedung Toripurennue, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jum’at (04/03/2022).

Dalam kunjungannya, Mantan Ketua DPRD Sidrap itu mendukung apa yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Sidrap itu dalam menyemarakkan Miladnya yang ke-3 dengan Melibatkan Bumdes dari seluruh kecamatan di Kabupaten Sidrap.

“Apa yang dilakukan oleh UMS ini dapat mendorong peningkatan Ekonomi khususnya ekonomi Kerakyatan melalui Badan Usaha Desa, saya lihat banyak produk-produk yang ditampilkan membuktikan jika Bumdes-Bumdes sangat produktif dalam peningkatan ekonomi” Tutur H. Pilli sapaan Zulkifli Zain.

“Saya harap kegiatan Bumdes Expo ini bukan hanya dilakukan oleh kampus UMS saja, tetapi Pemerintah juga harus rutin melaksanakan untuk merangsang Bumdes-Bumdes di Sidrap untuk terus Produktif agar bisa memacu pertumbuhan Ekonomi Daerah dari Desa” Tutup H. Pilli.

Sambil mengelilingi lokasi Bumdes Expo, Anggota Komisi B DPRD Sulsel itu yang didampingi oleh beberapa Dosen UMS dan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Sidrap nampaknya memborong beberapa Produk yang dijajakan oleh peserta Bumdes Expo.

Sekadar diketahui, UMS Bumdes Expo ini bekerjasama dengan Dinas Pemerintah Desa Kabupaten Sidrap dan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 6 Maret 2022, kegiatan ini diikuti sebanyak 14 Bumdes. (Wan)

Baca Juga :   Dandim 1420 Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas, Ini penyampaiannya..

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top