ikut bergabung

Program JMS Digiatkan, Bukti Kejari Sidrap Doktrin Generasi Bebas Penyalahgunaan Narkoba


Sulsel

Program JMS Digiatkan, Bukti Kejari Sidrap Doktrin Generasi Bebas Penyalahgunaan Narkoba

“Sudah sepatutnya generasi muda kita merupakan aset bangsa yang kelak akan menjadi penentu masa depan bangsa sehingga harus dijaga dan dibekali ilmu pengetahuan tentang hukum,”gagasnya.

Namun, sambung dia, saat ini sudah banyak generasi muda yang ikut terlibat Tindak Pidana seperti penyalahgunaan narkoba, minum-minuman keras beralkohol dan perilaku-perilaku yang menyimpang dari kehidupan sosial dan budaya masyarakat.

“Untuk itulah, kami hadir lewat program Jaksa Masuk Sekolah sebagai bagian langkah pencegahan dini pada anak agar kelak tidak terlibat perbuatan melawan hukum. Para pelajar dan tenaga pendidik dapat mengerti dan memahami bahwa Hukum itu bertujuan untuk mengatur tata tertib masyarakat secara damai dan adil, selain itu hukum juga bertujuan untuk menjaga kepentingan tiap manusia supaya kepentingan itu tidak dapat diganggu,”tandasnya.

Kegiatan ini, sambung Kasi Intel Kejari Sidrap, menambahkan bahwa kesinambungan JMS akan terus berlanjut pada sekolah-sekolah lainnya agar seluruh peserta didik dapat di dokrtin pengertian hukum demi meminimalisir pelanggaran hukum pada anak di masa-masa mendatang. (Wan)

Baca Juga :   Sembuh dari Covid, Wali Kota Palopo Dijenguk Gubernur Sulsel

dibaca : 56

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top