ikut bergabung

Propam Polda Sulsel Janji Proses Cepat Kasus Oknum Perwira Cabuli Bocah ART


RUMAH. Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersama kuasa hukum korban, Amiruddin saat berada di rumah korban.(foto/ist)

Kriminal

Propam Polda Sulsel Janji Proses Cepat Kasus Oknum Perwira Cabuli Bocah ART

Sementara itu Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan yang datang ke rumah korban, Senin malam kemarin mengatakan, akan segera menindaklanjuti laporan korban atas ulah oknum perwira Polisi yang diduga melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

” Pihak korban memang telah melaporkan hal ini kepada Propam, namun belum melapor secara resmi ke Polda. Yang jelas atas dasar laporan ini kami tindaklanjuti dan langsung melakukan kunjungan ke rumah korban ini. Kita belum bisa memastikan apakah betul atau tidaknya perbuatan itu yang jelas kita akan dalami dan kami akan proses cepat kasus ini, ” kata Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan saat berada di kompleks perumahan Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, rumah korban.

Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan menegaskan pihaknya tidak segan menindak tegas terduga MS apabila terbukti melakukan kesalahan. Yang bersangkutan akan ditindak tegas, baik proses pidana maupun kode etiknya.

“Ini sudah sesuai perintah Kapolri dan Kapolda ke Bidpropam untuk menindak tegas, baik itu segi pidana maupun kode etik jika terbukti melakukan kesalahan,” tandas Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan.

Dia juga berpesan agar untuk kelanjutan kasus ini agar media meminta keterangan lebih lanjut melalui Kabid Humas Polda Sulsel. ” Satu pintu saja yah untuk kasus ini, ” kata Kabid Propam Polda Sulsel.-

Baca Juga :   Ditangkap Bawa Sabu, Tiga Gadis Remaja Ini Malah Senyum Difoto Polisi

dibaca : 63

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top