ikut bergabung

Serunya Arisan Emas Komunitas Enjoy Makassar


Ekonomi

Serunya Arisan Emas Komunitas Enjoy Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Arisan emas komunitas enjoy Makassar mulai diundi Senin, 28 Februari siang tadi. Pengundian berlangsung di Rumah Masagena, Jalan Pengayoman, Makassar.

Seorang dokter gaul beruntung membawa pulang sekeping emas seberat sepuluh gram setelah namanya keluar sebagai pemenang dalam undian secara digital.

Natas Umar dari Kantor Pegadaian Makassar mengatakan arisan komunitas enjoy ini diikuti 13 orang. Setiap bulan dilakukan pengundian untuk menentukan pemilik kepingan emas seberat sepuluh gram.

“Kami menyiapkan 13 keping emas sesuai jumlah anggota arisan. Setiap bulan keluar satu keping berdasarkan hasil undian,” kata Natas.

Arisan komunitas enjoy Makassar ini beranggotakan komunitas lintas profesi. Selain dokter, juga ada pengusaha dan beberapa jurnalis. Mantan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal juga bergabung dalam komunitas arisan emas ini.

Sekadar diketahui, arisan emas merupakan salah satu program investasi PT Pegadaian. Model arisan emas tidak jauh beda dengan arisan reguler lainnya.

“Bedanya kalau arisan reguler setor uang tetap dapat uang. Kalau arisan emas, setor uang rapatnya emas,” kata kata Fachruddin, salah seorang members arisan emas Pegadaian.

Keuntungan mengikuti program ini, kata dia antara lain karena nilai emas yang cenderung terus naik. Jadi yang yang disetor berubah menjadi barang dalam bentuk kepingan emas.

Rencananya undian bulan berikutnya akan digelar di kantor PMI Makassar Jalan Kandea. Selain arisan, anggota komunitas juga akan melakukan donor darah.

Baca Juga :   Semangati Pengurus HIPMI Bulukumba, Andi Utta: Penakut Pasti Gagal

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top