ikut bergabung

Kakak Bupati Pangkep Bantah Tak Terlibat Penipuan


Sulsel

Kakak Bupati Pangkep Bantah Tak Terlibat Penipuan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Ketua KONI Pangkep H Yusuf Syam yang namanya ikut diseret dalam investasi bodong, usai salat Jumat kemarin (25/2), langsung mendatangi Polres Pangkep untuk mengklarifikasi jika dirinya tidak mengambil keuntungan dalam kasus ini.

Kedatangan Yusuf, Kakak Bupati Pangkep ini belum melaporkan pihak yang mencatut namanya dalam modus penipuan ini. Melainkan baru memberikan klarifikasi.

Dalam keterangannya, Yusuf mengaku datang ke Polres untuk mengklarifikasi jika dirinya tidak pernah menerima uang dari investasi bodong ini.

“Saya juga baru mengetahui jika nama saya diseret, setelah ada orang yang melapor ke dirinya bahwa pihaknya berivestasi karena ada nama Yusuf dalam investasi tersebut. Padahal kami sama sekali tidak pernah melakukan investasi,” aku Yusuf.

Sebelumnya nama Kakak Bupati Pangkep ikut disebut-sebut dicatut oleh seorang istri Polisi terkait dengan investasi bodong.

Informasi ini diterima Yusuf, setelah didatangi oleh pihak yang merasa dirugikan karena menyetor sejumlah uang kepada oknum tersebut dan mengaku jika Yusuf juga ada dalam investasi ini. (Udi)

Baca Juga :   Tiga Pejabat Luwu Timur Terbaik di Toastmasters Meeting Pekan 21

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top