ikut bergabung

MK dan Pemkab Lutim Teken MoU Peningkatan Pemahaman Pancasila


Sulsel

MK dan Pemkab Lutim Teken MoU Peningkatan Pemahaman Pancasila

Budiman juga menyampaikan, untuk mempercepat kebangkitan ekonomi rakyat setelah dilanda Pandemi Covid-19, Pemerintah Luwu Timur membuat program Satu Miliar Satu Desa, diluar dari Dana Desa dan Alokasi Dana Desa. Program ini akan dijalankan tahun ini juga. Harapannya, lewat Satu Miliar Satu Desa ini bisa dengan cepat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Luwu Timur.

Terakhir, atas nama masyarakat Luwu Timur, Budiman mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Mahkamah Konstitusi RI yang memilih Luwu Timur untuk melakukan MoU dan menggelar Seminar Nasional tentang Pemanfaatan Sumber Daya Alam berbasis Pancasila dan UUD 1945.

“Terimakasih yang mulia sudah datang, kami tahu daerah kami ini paling jauh dari ibu kota Provinisi Sulsel. Kami berharap ini bukan kunjungan yang terakhir, karena kami percaya setiap jejak pemimpin yang datang ke Luwu Timur akan membawa berkah buat daerah ini,” tandas Budiman.

Acara Penandatanganan MoU dan Seminar Nasional ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Manajemen PT. Vale, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Adat, dan Organisasi Kepemudaan di Luwu Timur. (hms)

Baca Juga :   Lilik Tribhawono: Jangan Capek Lawan Corona

dibaca : 54

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top