ikut bergabung

Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I 2022 Kabupaten Sidrap, Resmi dibuka

Berita

Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I 2022 Kabupaten Sidrap, Resmi dibuka

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2022 resmi dibuka oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dilapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjeling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (25/02/2022) pagi.

Kejuaraan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke-678, yang diikuti oleh para pemain Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) SE Sul-Selbar.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini

“Dan berharap kegiatan ini mampu membingkai semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan diantara kita semua,”Ujarnya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi jajaran Kodim 1420 Sidrap bersama Pemda Sidrap, karena kita semua dapat bertatap muka langsung dengan para peserta Turnamen dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sidrap.

“Dan melalui kegiatan ini, selain dapat kita jadikan wahana dalam meningkatkan silaturahmi, kita juga dapat bertukar informasi dalam upaya pembinaan atlet tenis lapangan didaerah,”Tutur Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

“Selamat bertanding, semoga kegiatan ini dapat direspon oleh masyarakat terutama para generasi muda guna menciptakan atlet-atlet yang berprestasi dimasa mendatang,”Tutupnya.

Baca Juga :   Seperti Apa Optimisme Irwan Muin Meraih Kursi Kedua Untuk Golkar

Untuk diketahui, adapun tim kejuaraan tersebut terdiri dari 16 peserta meliputi Tim PTAD Kodam XIV HSN, Tim Polda Sulsel, Tim Pallawa Sulsel, Tim Kodim Bone, Tim The Dream Makassar, Tim Teppo Club Makassar, Tim BTP Club Makassar, Tim Handayani Club Makassar, Tim TNI-Polri Sidrap, Tim Pelti Sidrap, Tim Pelti Baranti, Tim Pelti Enrekang, Tim AMTC Pinrang, Tim Pelti Parepare, Tim Pelti Wajo dan Tim Global Parepare.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sidrap, H.Ruslan, SH.,M.AP, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Ernawati, SH.,MH, Kadispora Sidrap, H.Imran Abidin serta para tamu undangan lainnya. (Iwn)

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top