ikut bergabung

Sudah Negatif, Adnan Ngantor Kembali


Adnan Purichta Ichsan.

Sulsel

Sudah Negatif, Adnan Ngantor Kembali

GOWA, UJUNGJARI.COM — Setelah melakukan isolasi mandiri selama delapan hari pasca di- PCR dan hasilnya positif Kamis pekan lalu, kini Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mulai masuk berkantor di Pemkab Gowa, Rabu (23/2/2022).

Adnan masuk berkantor lagi setelah Selasa (22/2/2022) kemarin hasil PCRnya sudah negatif. Putra almarhum Ichsan YL (mantan Bupati Gowa) ini pun akhirnya meninggalkan masa isomannya yang telah dijalani berhari-hari.

Begitu masuk, Bupati Gowa yang tampak sehat bugar ini lalu melakukan koordinasi dengan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni terkait kondisi pemerintahan yang hanya dipantaunya lewat virtual ini selama isoman. Setelah itu, Adnan pun mengerjakan beberapa pekerjaan tertundanya lalu menerima kunjungan tamu pertama yakni tim KPK untuk membahas kelanjutan program Desa Anti Korupsi yang telah digagasnya.

Adnan mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah mendoakan dirinya bersama keluarga agar bisa segera sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah saya sudah sehat, PCR saya sudah negatif. Saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih karena telah mendoakan kami agar cepat sehat dan hari ini hasil PCR perkemarin sudah negatif. Hari ini merupakan hari pertama saya berkantor dan mengecek semua berkas yang ada sekaligus berkomunikasi dengan Pak Wabup bagaimana perkembangan pemerintahan selama delapan hari terakhir,” papar Adnan kepada ujungjari.com saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu pagi tadi.

Baca Juga :   Alias Wello: Rachmat Gobel Cahaya dari Timur Harapan Indonesia

Di hari pertamanya masuk kantor, selain menerima tamu, dia juga menyelesaikan beberapa berkas yang tertinggal.

” Insha Allah pelayanan bisa lebih cepat dan lebih baik dan agar pelayanan bisa terus berjalan khususnya bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa,” kata Adnan mengerjakan semua berkas tertunda di mejanya selain yang diselesaikan di rujab saat isoman.

Sebelumnya Bupati Gowa ini dinyatakan terkonfirmasi positif setelah merasakan beberapa gejala mulai Kamis (17/2) lalu dan melakukan isolasi mandiri terpisah bersama istrinya, Priska Paramita dan anaknya Keyla dan Arya. Istri dan kedua anak Adnan, negatif.-

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top