ikut bergabung

Kembali ke UNM, Prof Jasruddin Diangkat Jadi Ketua Majelis Guru Besar


Prof Dr Jasruddin, MSi

Berita

Kembali ke UNM, Prof Jasruddin Diangkat Jadi Ketua Majelis Guru Besar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX, Januari lalu, Prof Dr Jasruddin kembali ke habitat awalnya di Universitas Negeri Makassar.

“Kepulangan” guru besar Fisika itu disambut baik pimpinan dan civitas akademika UNM. Bahkan mantan Direktur Pascasarjana UNM itu langsung diberi amanah baru. Diangkat menjadi ketua majelis guru besar di UNM.

Pelantikan Prof Jasruddin sebagai ketua majelis guru besar UNM digelar di Menara Pinisi UNM, Jumat, 18 Februari pekan lalu.

Jasruddin dilantik bersama sejumlah pejabat struktural lingkup UNM. Di antaranya Prof Dr Hamsu Gani yang kembali diamanahi sebagai Direktur Pascasarjana dan Prof Dr Hasmyati, M.Kes sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan periode kedua.

Pelantikan dipimpin langsung Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam. Dalam arahannya, Prof Husain meminta pejabat yang baru dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan terus melakukan inovasi dalam mengembangkan unit kerja yang dipimpinnya masing-masing.

Sekadar diketahun, Prof Jasruddin mengabdi sebagai Ketua LLDikti selama empat tahun. Dilantik 8 Januari 2018 dan berakhir 6 Januari 2022. Prof Jasruddin digantikan oleh Dr Lukman, MSi yang sebelumnya menjabat Sekretaris LLDikti Wilayah IX.

Baca Juga :   Dekan FDK UIN Alauddin Lantik Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ini Daftarnya

dibaca : 676



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top