ikut bergabung

Melalui Sepeda Santai, Suardi Ajak Warga Jaga Imunitas


Sulsel

Melalui Sepeda Santai, Suardi Ajak Warga Jaga Imunitas

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bupati Barru Suardi Saleh berbaur dengan warga dengan bersepeda dalam acara fun bike santai menyambut HUT ke 62 kabupaten Barru. Sepeda santai ini mengambil titik star dan finish di Alun Alun Colliq Pujie , Ahad (20/2).

Sepeda santai yang merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62 Tahun 2022 dilepas Bupati Barru Suardi Saleh, didampingi Wakil Bupati Aska Mappe, Ketua DPRD Lukman T, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Syaharuddin Adam,  SHI. MH dan unsur Forkopimda.

Bupati Barru Suardi Saleh saat  melepas peserta sepeda santai  mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat leblh memperkokoh persatuan dan mempererat kebersamaan.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat dan kita semua untuk rajin berolah raga, karena disamping menjaga kebugaran juga keningkatkan imunitas tubuh terutama dimana Pandemi Covid-19 ini,” ucap Suardi.

Kegiatan sepeda santai  melalui rute jalan AP. Pettarani–H. M. Sewang–Lasawedi–Jend. Sudirman-menuju Pantai Ujung Batu-Anjungan Pantai Sumpang Binangae-Melati–Ahmad Yani dan finish kembali di depan Alun-Alun.

Ratusan hadiah doorprise dan dua Sepeda sebagai hadiah utama diserahkan panitia. (Udi)

Baca Juga :   Ratusan Warga Rilau Ale akan Perjuangkan H Askar ke Senayan

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top