ikut bergabung

Sekretaris Nasdem Palopo Kumpulkan Tokoh Mahasiswa, Ini yang Dibahas


Politik

Sekretaris Nasdem Palopo Kumpulkan Tokoh Mahasiswa, Ini yang Dibahas

PALOPO, UJUNGJARI.COM — Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palopo, Umar mengumpulkan sejumlah tokoh mahasiswa yang ada di kota Palopo di Warkop Episentrum, Jumat (18/2) malam.

Tampak juga hadir mantan ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Palopo asal Universitas Andi Djemma, Didit Prananda serta beberapa tokoh mahasiswa lainnya.

Pertemuan tersebut dalam rangka membahas pembentukan struktur Liga Mahasiswa NasDem (LMN).

LMN merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang menyatakan dirinya bagian dari gerakan restorasi indonesia.

Dalam kesempatan itu, Umar mengatakan Liga Mahasiswa NasDem sebagai organisasi yang tidak mengenal latar belakang suku, agama maupun golongan tertentu.

“Semua bersatu padu menjadi kekuatan terbesar gerakan mahasiswa khususnya di kota Palopo dalam hal peningkatan sumber daya manusia,” jelas Umar.

Umar meminta para calon pengurus agar menjadikan liga mahasiswa partai nasdem sebagai wadah penyetaraan semua elemen mahasiswa. Tanpa memandang mahasiswa tersebut berasal dari organisasi berbasis keagamaan, kebangsaan dan sebagainya.

“Kohesivitas antara NasDem-fraksi dan sayap partai. Sembari mebangkitkan semangat calon pengurus liga mahasiswa nasdem dengan yel-yel Belajar, Berpartai dan Berbakti,” tandasnya.

Sekadar diketahui, LMN hadir sebagai wadah untuk belajar menggali potensi diri dan melakukan aksi-aksi nyata dalam seluruh aspek. Seperti sosial, politik, ekonomi, seni dan budaya, hingga minat dan bakat, sebagai wujud pengabdian pada bangsa dan negara. Semua aktivitas itu berasas pada visi Restorasi Indonesia.

Baca Juga :   Maju di Pilkada Makassar, Irwan Adnan Pakai Tagline PAKINTAKI

LMN di deklarasikan pada tanggal 9 November 2011 dengan semboyan Belajar, Berpartai dan Berbakti.

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top