ikut bergabung

Kapolres Pinrang : Momentum Hari Jadinya Ke-62, Pinrang Lebih Tangguh dan Gemilang


Berita

Kapolres Pinrang : Momentum Hari Jadinya Ke-62, Pinrang Lebih Tangguh dan Gemilang

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke-62 Tahun 2022 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022, Kapolres Pinrang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K memberikan ucapan selamat dalam rangka hari jadi Kabupaten Pinrang.

Ucapan selamat tersebut diungkapkan Kapolres Pinrang menjelang hari jadi Pinrang kepada Humas Polres Pinrang maupun diakun media sosial miliknya. (19/2/2022).

“Kapolres Pinrang beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-62,” tulis AKBP Moh. Roni Mustofa di akun medsos Humas Polres Pinrang.

Dengan mengangkat tema Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi Sebagai Upaya Penanganan Dampak Covid-19, Kapolres Pinrang berharap semoga dengan momentum hari jadi tersebut Kabupaten Pinrang yang kita cintai bersama bisa lebih maju dan sukses, dan masyarakat lebih merasa aman dan nyaman serta masa pandemi Covid-19 cepat berlalu agar kita bisa beraktifitas seperti biasa,”ungkap Kapolres Pinrang.

“Mudah-mudahan ke depan Bumi Lasinrang yang kita cintai dan banggakan bersama semakin tangguh dan gemilang serta mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,”tutur AKBP Moh. Roni Mustofa.

Tentunya, kita juga dari jajaran Kepolisian Polres Pinrang akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pinrang. (Jaya)

Baca Juga :   Diselipkan Dibaju 1 Bal Sabu, Satresnarkoba Polda Sulsel Ciduk Warga Sidrap Ini

dibaca : 117



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top