ikut bergabung

Prof Hasmiyati Dilantik Jadi Dekan FIK UNM Periode Kedua


Makassar

Prof Hasmiyati Dilantik Jadi Dekan FIK UNM Periode Kedua

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU, ASEAN Eng melantik sejumlah Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan UNM, di Ballroom Teather Menara Pinisi, Jumat (18/2).

Satu dari beberapa pejabat yang dilantik itu adalah Prof Dr Hasmiyati, M.Kes. Guru besar bidang olahraga ini dilantik menjadi dekan periode kedua di Fakultas Ilmu Kedokteran (FIK) UNM.

Dalam sambutan pelantikannya, Prof Husain Syam meminta semua pejabat yang diberi amanah bisa menjalankan tugas dan pengabdian dengan amanah.

Guru besar di bidang pertanian itu berharap agar dalam mengemban jabatan dengan baik, para pejabat harus mampu mengubah pola pikir, sehingga mampu melihat situasi perkembangan zaman dan melakukan inovasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita harus akui bahwa hari ini semakin tinggi tuntutan sesuai dengan kondisi zaman, belum lagi tuntutan khusus di masa pandemi. Semakin kita harus mempersiapkan diri karena masyarakat ini juga semakin menuntut kualitas, tidak cukup yang lalu dibawa sampai hari ini, karena tantangannya berbeda,” harapnya.

Baca Juga :   Orang Tua Ujung Tombak Penyelenggaraan Pendidikan

dibaca : 168



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top