ikut bergabung

Bekerja Sama PD Pasar, PDAM Sediakan Tandom di Sejumlah Pasar Tradisional


Makassar

Bekerja Sama PD Pasar, PDAM Sediakan Tandom di Sejumlah Pasar Tradisional

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Sinergitas antarperusda terus diperlihatkan manajemen PDAM Makassar. Setelah bekerja sama dengan PD Parkir, kini Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali bekerjasama dengan Perumda Pasar Kota Makassar

Perumda Pasar Mekassar bersama PDAM Makassar akan menyediakan tandom air bersih di beberapa pasar tradisional.

“Kami sudah siapkan tandom air bersih bagi pengunjung dan pedagang dibeberapa pasar.” kata penjabat Direksi Perumda Pasar, Thamrin Mensa, usai melakukan pemantauan di pasar Pabaeng baeng, Selasa, 08/02/2022.

Keberadaan tandom tersebut, menurut Thamrin, diperuntukkan bagi pengunjung dan pedagang. Dengan harapan para pengunjung maupun pedagang yang datang ke pasar dapat mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan transaksi.

“Jadi kami tekankan agar para kepala unit mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, terutama mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan transaksi. Guna menghindari pentebaran covid.” kata dia.

Sebagaimana surat edaran Wali Kota Makassar. Untuk itu himbau kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan fungsikan tempat cuci tangan sebelum masuk pasar.

Untuk pengisian air bersih Perumda Pasar melakukan kerjasama dengan pihak PDAM Makassar. Pengisian tandom dilakukan setiap saat di beberapa titik pasar.

“Kita kerja sama dengan pihak PDAM untuk pengisian tandom yang ada di pasar. Untuk penyediaan air bersihnya.” Lanjutnya,

Sementara itu Kepala Seksi Kebocoran dan Pelayanan PDAM, Alvian, mengatakan kerja sama ini menindaklanjuti surat permohonan dari pihak Perumda Pasar. Terkait pengisian tandom di setiap pasar.

Baca Juga :   Keluarga Besar PDAM Makassar Rayakan Natal di Hotel Royal Bay

“Kami siap memberikan bantuan pengisian air sesuai surat dari Direksi Perumda Pasar. Untuk sementara saat ini ada empat titik pasar yang kami isi,” kata Alvian seraya menambahkan
Alvian menambahkan kapasitas satu tandom berisi kurang lebih 2 kubik air bersih.

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top