ikut bergabung

Lawan Perseden Denpasar Sore Ini, Gasma Janji Tampil Habis-habisan


Olahraga

Lawan Perseden Denpasar Sore Ini, Gasma Janji Tampil Habis-habisan

SIDOARJO,UJUNGJARI.COM--Gasma Enrekang siap tampil habis-habisan dalam laga perdana putaran 32 besar Liga 3 Nasional Grup V melawan Perseden Denpasar yang akan berlansung di Satdiaon Gelora Delta Sidoarjo,Jawa Timur, Rabu (16/2) pukul 15.15 WIB sore ini

Pelatih Gasma Enrekang, Deni Tarkas menginstruksikan anak asuhnya bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Hanya dengan cara itu, Gasma bisa lolos ke fase-fase berikutnya.

“Pokoknya lawan Denpasar sebentar kita habis-habisan. Nanti kita pikir pertandingan berikutnya. Kita sebentar berjuang habis-habisan,” tegas Deni Tarkas saat membakar semangat para pemainnya di Hotel Kartini Sidoarjo, Rabu (16/2) pagi.

Ia mengatakan, masyarakat Sulawesi Selatan, terhusus Enrekang berharap Gasma menjadi yang terbaik pada kompetisi kasta ke 3 ini.

“Masyarakat Enrekang semua berharap sama kit.Berikan yang terbaik buat keluarga kalian,buat masyarakat kabupaten Enrekang, terhusus Sulsel,” harap legenda PSM Makassar ini.

Terpisah, salah satu pengurus Gasma dan pencinta sepak bola kabupaten Enrekang, Saharuddin berharap klup kebanggan Kabupaten Enrekang bisa memenangkan pertandiangan perdana lawan Perseden Denpasar untuk memudahkan Gasma bisa lolos ke fase-fase berikut untuk promoso Liga 2 nantinya.

“Mudah-mudahan harapan masyarakat kabupaten Enrekang,Gasma bisa lolos sampai di puncak sesuai dengan target,” harap Saharuddin juga selaku kepala Desa Batu Noni ini.

Menurutnya,lolosnya Gasma masuk 32 besar Liga 3 musim tahun 2021-2022 ini karena konribusi mulai dari pikiran dukungan dan doa selurah warga kabupaten Enrekang.

Baca Juga :   Wabup Support Jelajah Pesona Sulawesi Komunitas Sepeda Lipat Makassar

“Yang lebih spesial lagi kinerja seorang pelatih Deni Tarkas dan kerja kerasnya anak-anak di lapangan,” jelas Saharuddin. (suka)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top