ikut bergabung

Dandim Gowa Optimalkan Peran Babinsa Edukasi Vaksinasi ke Masyarakat


Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo. Dan suasana vaksinasi malam hari di salah satu rumah lansia di Kecamatan Biringbulu. (foto/sar)

Sulsel

Dandim Gowa Optimalkan Peran Babinsa Edukasi Vaksinasi ke Masyarakat

Saat ini tambah Dandim Prasetyo, masih banyak masyarakat yang enggan vaksin dan cenderung cuek dengan kondisi pendemi. Hal itu disebabkan adanya kejenuhan masyarakat menjalani kehidupan di tengah masa aktif corona. Bahkan ketika munculnya varian virus omicron, masyarakat pun tetap cuek saja.

” Namun kondisi cueknya masyarakat ini tidak lantas membuat kami diam juga, kami tetap aktif mengedukasi sampai mereka mau ikut vaksin. Disinilah kita lakukan door to door langsung ke warga, ” kata Pasi Inteldim Lettu Arh Udin Saadi.

Berdasarkan data cakupan vaksinasi dari delapan Koramil jajaran Kodim 1409 Gowa (khusus vaksinasi yang dilakukan Kodim 1409 Gowa) dari jumlah penduduk Gowa target vaksinasi, untuk vaksin yang dilakukan Kodim sudah 32,88 persen untuk dosis satu dan dosis dua baru 14,35 persen. Ini hasil vaksinasi Kodim dari awal tahun lalu sampai hari ini. –

Baca Juga :   Wabup dan Dandim Gowa Geram, Puluhan Pelaku Usaha Tetap Bandel

dibaca : 105

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top