ikut bergabung

Ratusan Qori Qoriah Adu Kompetensi di MTQ 44 Gowa


KHAFILAH. Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni bersama Ketua DPRD Gowa Rafiuddin, Pj Sekkab Gowa Kamsina dan Forkopimda menyaksikan devile para khafilah MTQ 44 Gowa di Pattallikang. (foto/sar)

Sulsel

Ratusan Qori Qoriah Adu Kompetensi di MTQ 44 Gowa

Rauf pun berharap kepada seluruh peserta MTQ ini dapat berkompetisi solid dan demikian pula dengan para dewan hakim sebagai juri agar dapat bekerja jujur, selektif transfaran dan profesional dalam memberikan penilaian terhadap para qori qoriah sehingga yang juara dapat dipertanggungjawabkan.

” Bulan Mei mendatang akan digelar MTQ tingkat provinsi Sulsel di Kabupaten Bone, semoga hasil dari MTQ tingkat Kabupaten Gowa ini dapat mengutus qori qoriah berkualitas ke sana, ” tandas Rauf.

Dalam pembukaan MTQ ini ditandai penyerahan piala bergilir yang pernah diraih Kecamatan Somba Opu sebagai juara umum. Piala bergilir setinggi hampir 2 meter ini diserahkan Camat Somba Opu Agussalim kepada Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina selaku Ketua Panitia Pelaksana MTQ 44 Gowa.-

Baca Juga :   Gowa Target Predikat Nindya KLA

dibaca : 48

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top