ikut bergabung

Prof Hasnawi Lantik Pengurus Lembaga Bantuan Hukum dan SLCC PGRI Sulsel


LKBH. Ketua PGRI Sulsel, Prof Hasnawi melantik pengurus LKBH PGRI Sulsel, Selasa (14/2)

Berita

Prof Hasnawi Lantik Pengurus Lembaga Bantuan Hukum dan SLCC PGRI Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris melantik pengurus baru Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PGRI Sulsel masa bakti 2021-2024.

Pelantikan berlangsung di Ballroom Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar, Selasa (14/2). Pelantikan yang berlangsung sesuai protokol kesehatan itu diikuti sejumlah pengurus PGRI Sulsel.

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum PGRI Sulsel diketuai Mursalim Rauf, SH dan Dr Abdi sebagai sekretaris. Mursalim merupakan praktisi hukum. Anggota LKBH PGRI Sulsel lainnya antara lain Dr Nur Fadillah Mappaseleng, Dr Herman, Andika Wahyu Gani, Muhammad Anas, Andi Kandacong, Nur Salam dan lainnya.

Selain LKBH, Hasnawi juga melantik pengurus Smart Learning and Character Centre (SLCC) yang dipimpin Dr Sultan. Sultan merupakan salah satu tenaga edukasi di Universitas Negeri Makassar.

SLCC. Pengurus SLCC PGRI Sulsel yang diketuai Dr Sultan.

Prof Hasnawi dalam sambutannya berharap pengurus LKBH dan SLCC PGRI yang baru dikukuhkan bisa mengemban amanah dengan baik.

Wakil rektor bidang akademik UNM Makassar itu mengatakan LKBH dan SLCC merupakan alat kelengkapan organisasi PGRI Sulsel yang memiliki peran sangat strategis.

Khusus LKBH memiliki tugas mendampingi guru yang bersangkut dengan masalah hukum.

“LKBH PGRI perlu melakukan rapat kerja dengan LKBH PGRI kabupaten dalam menyusun program pendampingan guru sekaligus memberi edukasi,” kata Hasnawi.

Baca Juga :   Nurdin Abdullah Harap Pandemi Covid-19 Tuntas Akhir Mei

“Saat ini LKBH sedang mendampingi guru di Luwu Utara. Sebelumnya berhasil melakukan pendampingan guru di Sidrap,” kata Hasnawi.

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top