ikut bergabung

Besok Resmi Di Buka Bupati, 703 Jenis Tanaman Bongsai Siap Berlomba di Sidrap


Sulsel

Besok Resmi Di Buka Bupati, 703 Jenis Tanaman Bongsai Siap Berlomba di Sidrap

“Ini juga dilakukan sebagai momentum Hari Jadi Sidrap Ke- 678 tahun 2022 dengan Tema Ekonomi Bangkit, Sidrap Kuat. Artinya, kita harus bersatu dan bergerak bersama menggeliatkan
ekonomi masyarakat, sehingga ppbi sidrap harus mengambil peran penting di dalamnya,”ungkap H. Zulkifli Zain yang juga Ketua DPD 2 Golkar Sidrap ini.

Oleh karena itu, agenda tahunan inipula merupakan momentum Terindah PPBI Sidrap karena proses panjang yang telah
dilalui sehingga Bonsai semakin diminati dan telah mendorong bangkitnya ekonomi kreatif
melalui seni Bonsai.

Sehingga apa yang dilakukan PPBI Sidrap, kata dia, sebagai bukti mewujudkan pameran dan konteks Bonsai berskala Nasional terbesar di Sulsel dengan jumlah pohon lebih 700 Bongsai ikut berlomba.

“Kami meyakini, bahwa tujuan utama setiap pelaksanaan pameran dan konteks Bonsai nasional bukan untuk mencari Bonsai siapa yang Terbaik.

“Indah bukan tentang bendera merah, Hijau, Best ten atau Best Ten Show, tetapi lebih dari itu persaudaraan dan persahabatan harus lebih diutamakan, sehingga Seni bonsai semakin dijiwai dan digandrunginya masyarakat,”lontar H.Zulkifli Zain.

Rencananya, selain Bupati Sidrap hadir, juga unsur Forkopimda Kabupaten Sidrap, Rektor san Civitas Akademi Universitas Ichsan Sidrap serta Ketua PPBI Provinsi Sulsel, Sulbar dan Bali. (Wan)

Baca Juga :   Jaksa Tahan Tersangka Korupsi Proyek Peningkatan Jalan Poros Bangkelekila-To'yasa

dibaca : 77

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top