ikut bergabung

Wakil Rektor III UNM Buka Millenials Workshop GenBi Sulsel


Makassar

Wakil Rektor III UNM Buka Millenials Workshop GenBi Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan menggelar millenial workshop bertajuk Analisis Fundamental dan Teknikal untuk Mengurangi Risiko Investasi.

Workshop yang berlangsung di Hotel Arthama Makassar, Sabtu, 12 Februari dibuka Wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Sukardi Weda. Workshop berlangsung secara hybrid, yakni luring dan daring.

Narasumber dalam Workshop ini adalah Ahmad Rafi Raya, founder Trust.id. Ada juga Ade Ilham Ilahi, yang juga dari Trust.id. Workshop dipandu oleh Annisa Paramaswati, dosen Fakultas Ekonomi di an Bisnis UNM.

Prof Sukardi Weda, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya Millenial Workshop ini.

Ia mengatakan Workshop ini adalah ajang untuk berbagi pengetahuan, bagi pesert, terutama para mahasiswa penerima beasiswa dari BI yang tergabung dalam GenBI.

“Genbi ini adalah generasi baru Indonesia yang akan menjadi pemimpin bangsa ini. Untuk itu mari belajar dengan baik sehingga memiliki pengetahuan, keterampilan, dan wawasan sebagai bekal untuk berperan serta mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045,” paparnya.

Sukardi Weda juga berpesan bagi peserta untuk menjadi pengusaha (etreprenrur). Apalagi rasio penduduk negara maju yang menjadi pengusaha adalah rata-rata 12 persen.

Baca Juga :   Wagub Kunjungi Korban Kebakaran Rappokalling

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top