ikut bergabung

Lembaga Dakwah Kampus UNM Donor Darah di Masjid Ulil Albab Parang Tambung


Makassar

Lembaga Dakwah Kampus UNM Donor Darah di Masjid Ulil Albab Parang Tambung

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI) Raudhatul ‘Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat donor darah di Masjid Ulil Albab Kampus UNM Parangtambung, Jumat (11/2).

Aksi sosial ini menjadi salah satu rangkaian Muktamar XXIII LDK FSI RI UNM. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) UNM.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan. Ada peserta dari Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Hasanuddin (Unhas), SMP IT Putra Wahdah Islamiyah, dan lain sebagainya.

Peserta yang mendaftar secara daring dalam kegiatan ini yaitu 109 orang. Adapun jumlah peserta yang melakukan registrasi ulang dan mendaftar di tempat yaitu 92 orang.

Sedangkan, jumlah pendonor yang diterima atau lulus seleksi yaitu 70 orang. Ada beberapa pendonor yang belum mendapat kesempatan untuk donor karena waktu yang membatasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Abdul salam, pendonor dari Universitas Hasanuddin mengatakan Berharap kegiatan ini dapat bernilai pahala di sisi Allah Subhanahu wata’ala.

Ketua Umum LDK FSI RI UNM Muh. Iqbal Falah M mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

Prof. Dr. Sukardi Weda, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM menyambut gembira kegiatan donor darah yang dilaksanakan LDK FSI RI UNM ini.

Baca Juga :   Twin Tower Makassar Tidak akan Bebani APBD Sulsel

“Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan. Oleh karena itu LDK FSI RI UNM perlu menjadikan kegiatan donor darah ini sebagai kegiatan unggulan,” ujarnya.

dibaca : 117



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top