ikut bergabung

Jumat Berkah, Camat Tamalanrea Bagi-bagi Bahan Makanan Kepada Warga Pra Sejahtera


Makassar

Jumat Berkah, Camat Tamalanrea Bagi-bagi Bahan Makanan Kepada Warga Pra Sejahtera

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kecamatan Tamalanrea, Makassar, mulai hari ini menggelar program Jumat berkah dengan membagikan bahan makanan kepada warga pra sejahtera.

Jumat Berkah ini melibatkan seluruh staf kantor kecamatan termasuk para lurah di 8 kelurahan.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap warga pra sejahtera. Apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 ini, tentuk banyak warga kita yang membutuhkan bantuan pangan.

“Nilainya tidak seberapa, tapi inilah bentuk perhatian kami kepada masyarakat. Kami berharap melalui Jumat berkah ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” kata Camat Andi Salman usai menyerahkan bantuan kepada warga pra sejahtera di kelurahan Tamalanre Indah, pagi tadi.

Menurut Andi Salman, program ini dilaksanakan secara serentak 8 kelurahan yang dikomandoi oleh masing-masing lurah. Bantuan yang kami salurkan itu berupa beras, mi instan, telur dan beberapa lainnya.

“Jumlah bantuan bervariasi, tergantung data yang masuk ke kecamatan. Hari ini ada sekitar dua sampai tiga KK per kelurahan. Bantuan ini bersumber dari staf kantor kecamatan dan 8 kelurahan,” jelasnya.

Sementara itu, Haeriani (66) salah satu warga penerima bantuan menuturkan, terima kasih kepada bapak Camat Tamalanrea yang telah memberkan bantuan. “Terima kasih banyak pak Camat, alhamdulillah semoga berkah. Saya doakan Pak Camat semoga beliau diberi kesehatan dan dilancarkan segala aktivitasnya,” ucap Haerani. (drw)

Baca Juga :   Ini Alasan Warga Camba-camba Tolak Dievakuasi

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top