ikut bergabung

Hanya Butuh Seri, Gasma Enrekang Lolos ke Babak 32 Besar


Olahraga

Hanya Butuh Seri, Gasma Enrekang Lolos ke Babak 32 Besar

SIDOARJO, UJUNGJARI.COM–Tim sepakbola Enrekang, Gasma yang menjadi wakil zona Sulsel di Liga III berpeluang besar lolos ke babak 32 besar.

Gasma sisa butuh hasil seri saat menghadapi Persidago Gorontalo, Minggu, 13 Februari mendatang.

Untuk sementara Grup L dua kali pertandingan, Gasma Enrekang berada di puncak klasmen dengan mengoleksi empat poin dengan pemasukan empat gol dan kemasukan tiga gol.

Sementara Persidago Gorontalo berada di urutan kedua dengan poin yang sama denagn pemasukan empat gol dan kemasukan tiga gol.

Sementara PSLS Lhokseumawe dan PS Bima Sakti baru hanya mengumpulkan 1 poin dalam dua kali pertandingan. Kedua tim juga hanya menyisakan satu kali pertandingan.

Jika salah satu dari keduanya kalah pada partai terakhir,sudah bisa dipastikan angkat koper dari Liga 3 Putaran Nasional.

“Masih ada pertandingan hari Minggu. Minimal kita seri dengan lima poin kita bisa lolos,” kata Deni Tarkas, pelatih Gasma.

Menurutnya, meski anak asuhnya hanya seri 2-2 pada pertandingan tadi lawan PSLS Lhokseumawe perwakilan dari Zona Banda Aceh, tetapi ia bangga dan salut melihat permain dalam mengelolh si kulit bundar di lapangan hijau.

“Saya salut dan bangga meliah kalian tadi bermain,meski meski hasil seri 2-2,” jelas mantan pemain PSM ini.

Pada kesempatan yang sama, anggota Komisi X DPR RI, Mitra Fahkruddin MB mengaku bangga melihat permainan tim Gasma di lapangan denagan kondis cuaca yang panas.

Baca Juga :   Liga Futsal Nusantara 2022 Ditutup dengan Gala Dinner di KONI Makassar

“Terima kasih banyak hasil pertandingan ini.Walau kita seri permainan adek-adek dilapangan luar biasa,” ucap Mitra Fahkruddin juga ketua Askab Kabupaten Enrekang ini.

Mitra berharap pada partai akhir bisa memenangkan pertandinagn untuk bisa lolos ke fase-fase berikutnya.

dibaca : 158



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top