ikut bergabung

Anggota Dewan Minta Bupati Takalar Tuntaskan P22


Sulsel

Anggota Dewan Minta Bupati Takalar Tuntaskan P22

TAKALAR, UJUNGJARI-Tak terasa usia kepemimpinan Syamsari Kitta – H Ahmad Daeng Se’ re (SK – HD) selama lima tahun menakhodai daerah yang berjuluk Butta Panrannuangku akan segera berakhir.

Jelang berakhirnya masa pemerintahan SK – HD, sejumlah anggota DPRD Takalar meminta agar 22 program unggulan Bupati dan wakil Bupati dituntaskan.

Beberapa item program unggulan yang disebut tidak maksimal anatara lain, pengadaan pemadam kebakaran dan program penganugerahan Pahlawan Nasional.

” Kita berharap setahun terakhir fase kepemimpinan Bupati dan wakil Bupatj Takalar program unggulannya dapat dituntaskan karena kedua program unggulan tersebut belum ada capaiannya,” Kata H Ahmad Sija anggota DPRD Takalar dari fraksi Gerindra, Kamis (10/2/2022).

Hal senada juga dikemukan oleh Legislator PAN Takalar, Bakri Sewang, menurutnya, Bupati dan wakil bupati Takalar berkewajiban menuntaskan program yang belum bergerak secara maksimal.

” Bupati harus menuntaskan program program kerjanya yang belum mendapat capaian, ini harus dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan SK HD tetap terawat,” Ucap Bakri Sewang.

Penyampaian kedua legjslator tersebut disampaikan usai memperingati semarak HUT Takalar yang ke 62 digedung DPRD Takalar melalui rapat paripurna. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Pasca Bajir, Warga Soreang Maros Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top