ikut bergabung

Gerindra Takalar Bidik Posisi 01


Politik

Gerindra Takalar Bidik Posisi 01

TAKALAR, UJUNGJARI-Meski perhelatan demokrasi  lima tahunan masih terbilang jauh, namun sejumlah figur yang akan bertarung di tahun 2024, mulai digadang gadang.

Satu bakal calon Bupati Takalar yang kini mulai ramai diperbincangkan adalah Ketua DPC Gerindra Takalar, Indar Jaya. Indar kini  mulai masif memperkenalkan diri ke masyarakat untuk maju bertarung di  2024.

Berbekal tiga kursi di parlemen Takalar, Gerindra pun optimis berburu kursi 01 Kabupaten Takalar.

“Melalui rakor Partai Gerindra yang dilaksanakan baru baru ini, partai meminta agar kader terbaik partai Gerindra untuk mempersiapkan diri sebagai calon Bupati di daerahnya masing masing,” kata H Indar Jaya, Rabu (9/2/2022).

Disinggung posisi, Bupati atau wakil Bupati Takalar, H Indar Jaya menegaskan bahwa pada pilkada 2024 mendatang, Partai Gerindra akan konsisten membidik kursi 01.

” Peluang sebagai calon Bupati bagi kami agak terbuka dengan bekal tiga kursi, tinggal membangun koalisi dengan beberapa partai, pertarungan menuju pilkada Takalar siap kami laksanakan,” tegas Ketua Partai Gerindra Takalar tiga periode ini.

Sementara itu, Aswin Madjid salah satu legislator Partai Gerindra juga menyambut baik perintah partai tersebut. Menurutnya ultimatum partai besutan Prabowo Subianto itu, adalah hak mutak yang harus dijalankan.

” Ini perintah partai yang wajib dilaksanakan, selain itu, desakan arus bawa, khususnya dari struktur partai juga sangat kencang,” Ucap Aswin Madjid. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Al-John Apresiasi Kinerja KPU dan Polres Tana Toraja

dibaca : 129



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top