ikut bergabung

Terkait MMD, Dr Radiah Hatta Apresiasi Kesiapan Desa Bontokassi


Sulsel

Terkait MMD, Dr Radiah Hatta Apresiasi Kesiapan Desa Bontokassi

TAKALAR, UJUNGJARI-Kepala Puskesmas Bontokassi, Dr Radiah Hatta mengapresiasi pihak Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan telah mempersiapkan diri atas pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Desa II (MMD II)

Apresiasi pihak puskesmas terhadap aparat Desa Bontokassi menyusul suksesnya kegiatan MMD II yang diselenggarakan di desa tersebut, paling tidak, Desa Bontokassi dinilai oleh Kapus Dr Radiah Hatta sebagai desa siaga dalam pelaksanaan kegiatan kesehatan.

” Kami mengapresiasi eksistensi kepala desa Bontokassi bersama seluruh aparat desa karena telah banyak membantu kegiatan kegiatan yang bersentuhan dengan kesehatan,” Kata Kapus Bontokassi, Dr Radiah Hatta, Senin (8/2/2022)

Dr Radiah Hatta berharap kepedulian aparat desa Bontokassi bersama seluruh kader kesehatan untuk selalu menjalin kerjasama sehingga program program kesehatan yang akan digelindingkan kedepannya dapat terealisasi dengan baik.

” Besar harapan kami, sinergitas antara pihak desa Bontokassi dengan pihak kami selalu berjalan dengan baik, dimana muara dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat,” Ucap Kapus Bontokassi ini.

Ditempat yang sama, Kades Bontokassi, Aksin Suarso Daeng Tombong dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas tingginya kepedulian pihak puskesmas dalam mengawal program kesehatan didesa Bontokassi.

” Kami selalu terbuka dan siap untuk bekerja bersama sama demi kemaslahatan ummat dalam melaksanakan program kesehatan,” Kata Aksin Suarso.

Sekedar diketahui, Kegiatan MMD ini adalah kegiatan lintas sektoral antara Puskesmas Bontokassi, kecamatan Galesong Selatan dengan para Perangkat Desa, bertujuan untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada di desa masing-masing.

Baca Juga :   Anir Peduli Serahkan 50 Lembar APD ke RS Batara Siang Pangkep

Selain Kades Bontokassi yang hadir dalam kegiatan tersebut, ketua BPD bersama anggota serta seluruh kader desa ikut antusias melaksanakan kegiatan MMD II itu. (Ari Irawan)

dibaca : 134



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top