ikut bergabung

Pormiki Punya Kontribusi Besar Tingkatkan Derajat Kesehatan Warga


Berita

Pormiki Punya Kontribusi Besar Tingkatkan Derajat Kesehatan Warga

PALOPO, UJUNGJARI.COM–Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (Pormiki) berkontribusi besar dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Karenanya profesi ini selalu bersinergi dengan pemerintah.

Asisten III Setda Kota Palopo, dr Ishak Iskandar mengatakan hal itu saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus DPC Pormiki Palopo, periode 2022-2024 di ruang Ratona, Kantor Walikota Palopo. Minggu, 6 Februari 2022.

Ishak mengatakan pembangunan kesehatan, yang dilaksanakan pemerintah pada hakikatnya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang.

Harapannya agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis.

“Semoga perhimpunan profesional perekam medis dan informasi kesehatan Indonesia ini bisa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan jujur,” katanya lagi.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembacaan SK DPC PORMIKI Periode 2022-2024 oleh Ketua PD Pormiki Provinsi Sulsel, Aras Rasyid dan penyematan pin serta pemberian ucapan selamat kepada DPC Pormiki Palopo.

Turut Hadir perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Palopo, stakeholder terkait, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Presiden dan Ibu Iriana Jajal Kereta Pertama di Pulau Sulawesi

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top