ikut bergabung

Dampingi Plt Gubernur, Ketua DPRD Sulsel Ikut Hadiri Peringatan HUT ke-62 Bulukumba


Sulsel

Dampingi Plt Gubernur, Ketua DPRD Sulsel Ikut Hadiri Peringatan HUT ke-62 Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari ikut menghadiri perayaan hari jadi ke-62 Kabupaten Bulukumba, Kamis (4/6).

Puncak peringatan hari bersejarah daerah berjuluk Butta Panrita kopi itu dihadiri Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Peringatan hari jadi dikemas dalam sidang paripurna istimewa DPRD Bulukumba.

Di momentum hari jadi ini, Andi Sudirman yang didampingi Andi Ina Kartik amenyerahkan bantuan senilai Rp19 Miliar untuk pemkab Bulukumba. Bantuan diterima langsung Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf.

Bantuan keuangan itu dialokasikan untuk pembangunan masjid terapung, akses jalan dan penanganan stunting, serta turut memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan pintu gerbang.

“Terima kasih atas sambutan yang meriahnya bapak bupati beserta dengan seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba,” kata Andi Ina Kartika.

Satu hal yang menarik, bikin pangling dan berbeda dari hari jadi sebelumnya, yaitu busana bernuansa warna hitam yang dipilih sebagai dresscode.

Menurut Ina busana ini menjadi pilihan yang tepat, sangat menggambarkan ciri khas akan kekayaan dan kebesaran budaya di Bulukumba. (Rudi)

Baca Juga :   Pasien Positif Bertambah 5 Orang, 55 Kontak Erat Langsung Di Test Swab

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top