ikut bergabung

Judas Amir Apresiasi Silaturahmi Tahunan Kerukunan Masyarakat Toraja di Palopo


Sulsel

Judas Amir Apresiasi Silaturahmi Tahunan Kerukunan Masyarakat Toraja di Palopo

PALOPO, UJUNGJARI–Walikota Palopo H.M.Judas Amir, MH, menghadiri silahturahmi tahunan Kerukunan Keluarga Toraja yang dilaksanakan di Hotel BM. Residence, Kota Palopo, Kamis (03/02/2022) .

Walikota Palopo mengatakan, “Saya sebagai pejabat  Pemerintah Kota , Berharap Bagaimana Palopo ini menjadi gambaran Indonesia yang baik, dan Kota Palopo satu satunya yang diberi penghargaan sebagai Pembina Ormas Terbaik.

H.M.Judas Amir, MH berharap,  bagaimana orang menjadi sukses Itulah yang kita upayakan, dan semoga kedepan kita dapat lebih baik lagi.

Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa “Pertemuan kali ini adalah suatu suport, bahwa orang Toraja yang berada di tanah Luwu, itu cukup besar,” ujarnya.

“Bagaimana kita berkolaborasi untuk mengembangkan rencana kerja untuk daerah Luwu Raya. Bangunlah semangat kami yang ada di Tanah Luwu Raya ini,” ujarnya.

Turut Hadir Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Pengurus PMTI Se- Luwu Raya, Serta Tamu Undangan Lainnya. (rsk)

Baca Juga :   Wabup Takalar Gelar Do'a dan Dzikir Bersama Syukuran Ulang Tahun Kasad

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top