ikut bergabung

Kelurahan Kapasa Buka Pelayanan Vaksinasi Di Tengah Perkampungan Warga


Makassar

Kelurahan Kapasa Buka Pelayanan Vaksinasi Di Tengah Perkampungan Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Hari ini kelurahan Kapasa, kecamatan Tamalanrea, kembali menggelar vaksinasi sebagai upaya pemenuhan target 100 persen vaksinasi di tingkat kecamatan Tamalanrea.

Kegiatan yang dikoordinir Lurah Kapasa Adnan Tasyrik didampingi stafnya H Hasanuddin itu, dipusatkan perkampungan Biring Romang  RW 5 RT 3 kelurahan Kapasa.

Dari pemantauan media ini, warga di daerah itu sangat antusias mengikuti vaksinasi. Mereka terlihat bersemangat meski harus mengantri panjang menunggu giliran untuk di vaksin.

Lurah Kapasa Adnan Tasyrik, mengatakan, sesuai instruksi Camat Tamalanrea, pihaknya akan terus menggenjot vaksinasi, baik anak-anak, orang dewasa maupun warga lansia.

“Hari ini vaksinasi sengaja kami lakukan ditengah perkampungan warga. Supaya warga lansia tidak terlalu jauh ke tempat vaksin,” ujar Adnan.

“Alhamdulillah, saya melihat warga sangat antusias mengikuti vaksin. Ini semua berkat kerjasama tim jajaran pemerintah kelurahan Kapasa, termasuk teman-teman dari Puskesmas, Binmas dan Babinsa,” pungkasnya.

Besok, Vaksinasi Menuju 100 Persen Berkahir di Parangloe dan Bira

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 dalam rangka pemenuhan target 100 persen di kecamatan Tamalanrea, akan berkahir dan ditutup, Minggu besok, di kelurahan Parangloe dan kelurahan Bira.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, mengaku, sangat optimis bisa mencapai target vaksinasi 100 persen. Itu terlihat dari antusiasme warga yang mengukuti vaksinasi di tingkat kelurahan.

“Besok itu, terakhir di kelurahan Parengloe dan Bira. InsyaAllah, besok kami yakini kita sudah bisa masuk sertaus persen vaksinasi, dan akan kami laporkan ke pimpinan,” jelas Andi Salman.

Baca Juga :   Kolaborasi Pemkot Makassar-Lantamal VI Wujudkan Kampung Bahari Nusantara

Tidak sampai disitu, kegiatan vaksinasi akan terus kita lakukan di masing-masing kelurahan. “Meski sudah seratus persen, kita tetap buka pelayanan vaksin di setiap kelurahan. Itu untuk warga yang belum sempat di vaksin karena kesibukan mereka. Jadi, tetap kita bukan pelayanan vaksin meski sudah mencapai target seratus persen,” jelas Camat Andi Salman. (drw)

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top