ikut bergabung

Uji Coba, Gasma Bantai Klup Lokal Jelang Liga 3 Nasional


Berita

Uji Coba, Gasma Bantai Klup Lokal Jelang Liga 3 Nasional

ENREKANG,UJUNGJARI.COM– Klup kebanggan masyarakat kabupaten Enrekang, Gasma Enrekang terus mematangkan strategi jelang bergulirnya Liga 3 Nasional yang rencananya mulai bergulir 6 Februari 2021 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

Tim besutan mantan legenda PSM Makassar, Deni Tarkas ini baru saja melakoni laga uji tanding melawan salah satu klup lokal di Kabupaten Enrekang yakni Baraka FC, Rabu (26/01/2022) sore di Lapangan Sepak Bola Braka.

Dalam laga tersebut,Gasma Enrekang berhasil menang telak dengan skor 6-0 tanpa balas. Pada babak pertama dua gol dicetak oleh Rijal pada di menit ke dua dan menit ke tujuh belas. Pada menit ke emapat puluh Alfian juga mencetak gol.

Baca Juga

Pada babak kedua kiper Baraka FC kembali kebobolan tiga gol msing-masing dicetak oleh Rahmat Hidayat pada menit enam puluh dua dan tuju puluh tiga dan terakhir dicetak oleh Ali Suares pada menit ke delapan puluh lima.

Pelatih Gasma Enrekang yang baru,Deni Tarkas mengatakan semoga dengan kemenagan anak asuhanya melawan kulup lokal bisa memberikan motifasi untuk berlaga pada Liga 3 Nasional di Jawa Timur nantinya.

Untuk menuju berlaga di tingkat Nasional dengan target lolos ke Liga 2, semuanya strategi ia sudah persiapkan kepada anak asuhanya salah satunya,  latihan pisik pagi dan sore dan latihan taktik komonikasi antara pemain.

“Semuanya kami sudah persiapkan strategi menuju tingkat Nasional dengan target bisa lolos Liga 2,” Singkat Deni Tarkas dibalik telpon genggamnya, Kamis (27/01/2022).

Baca Juga :   Didampingi Adnan, Kapolda Sulsel Serahkan Paket Bansos ke 4.000 Warga Gowa

Terpisah, Seketaris Asprov PSSI Sulsel Ahmadi Djafri mengatakan, Gasma Enrekang wakil Zona Sulsel berada pada Grul L bersama dengan Persidago Gorontalo, PS Bima Sakti dan PSLS Lhokseumawe mulai bergulir 6 Februari 2021 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

“Gasma Enrekang berada pada Grup L dengan Persidago Gorontalo,PS Bima Sakti dan PSLS Lhokseumawe,” kata Ahmadi Djafri. (Suka)

dibaca : 63



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top