ikut bergabung

Kajari Palopo Pimpin Forum “Jalur” di Wara Timur


Sulsel

Kajari Palopo Pimpin Forum “Jalur” di Wara Timur

PALOPO,UJUNGJARI.COM-Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Agus Riyanto SH memimpin dan membuka dialog peningkatan kerja sama pendampingan hukum dan pelayanan unit kerja Pemerintah kepada masyarakat melalui JALUR (Jaksa & Lurah) di aula kec. Wara Timur Kota Palopo. Sabtu, (27/11) malam.

Dialog ini bertujuan untuk memberi ruang komunikasi kepada masyarakat untuk dapat berinteraksi langsung dengan jaksa dan lurah sebagai perwakilan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan peran masyarakat dalam mendukung Program Pembangunan daerah atau Nasional.

Selain itu memberikan peran masyarakat dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program tersebut yang ada di wilayah Kelurahan.

Kajari Agus Riyanto dalam dialog ini menyampaikan agar unit kerja JALUR bisa lebih optimal bersinergi guna memberikan pelayanan, pemahaman, pendampingan hukum kepada masyarakat.

Dalam unit kerja JALUR melalui Duta Adiyaksa Kajari Palopo, juga bisa memberikan pendekatan kepada masyarakat mengedukasi tentang bagaimana pemahaman Hukum, langkah-langkah yang harus diikuti dalam proses hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya berharap dukungan camat lurah RT/RW dalam proses pelayanan pendampingan hukum ke masyarakat, dan pelayanan unit kerja Pemerintah melalui “JALUR” dapat optimal dan bersinergi tentunya,” tutupnya

Camat Wara Timur Ruslan, M.Si menyampaikan apresiasi atas program Jalur.

“Semoga program ini dapat menambah wawasan masyarakat ” ujarnya.

Begitu halnya juga yang disampaikan oleh Camat Wara Selatan yang mengapresiasi Kejari karena telah membuka ruang diskusi bersama masyarakat.

Baca Juga :   Warga Kampung Baru Bahagia, Nikmati Listrik dan Jalanan Segera Diperbaiki

Turut hadir dalam dialog ini camat dan Lurah Se-Kecamatan Wara Timur, Camat dan Lurah Se-Kecamatan Wara Selatan, Duta Adhyaksa dan RT/RW.

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top