ikut bergabung

Melaju ke 12 Besar, Gasma Target Juara Liga 3 Zona Sulsel


Sulsel

Melaju ke 12 Besar, Gasma Target Juara Liga 3 Zona Sulsel

ENREKANG,UJUNGJARI–Setelah Gasma Enrekang mengalahkan Massolo United dengan skor 2-1 dan Gaswa Wajo 3-0 pada pertandingan perdana babak prakualifikasi Liga 3 Sulsel group E 2021 yang berlangsung di Stadion Mesenrempulu Lewaja,Minggu (21/11/2021) kemarin.

Kini klup kebanggan masyarakat Bumi Massenrempulu sudah dipastikan melaju ke babak 12 besar dengan predikat juara grup E mengantongi 7 poin.Disusul Massolo United dengan status runner-up dengan mengantongi 6 poin.

Menanggapi hal tersebut,Sekjen Askab PSSI Enrekang,Suherdi El Jalani menaruh sikap optimis bisa menjuarai kompetisi kasta ketiga Zona Sulsel yang berlangsung tahun 2021 ini.

Baca Juga

“Insya Allah,dengan hasil pertandingan yang membanggakan kemarin kita (Gasma) target juara Liga 3 tahun ini,”kata Suherdi El Jalani dibalik telpon genggamnya,Selasa (23/11/2021).

Bukan hanya itu,klup asuhanya bahkan ia targetkan bisa melaju ke babak-babak berikutnya ke tingkat Nasional untuk promosi pada Liga 2 nantinya.

“Mudah-mudahan setelah ini kita bisa lolos tingkat Nasional untuk promosi pada Liga 2 nantinya,amin,”ucap Suherdi.

Untuk putaran selanjutya 12 besar yang akan bergulir 4 Desember 2021 bulan depan,Enrekang tetap kembali jadi tuan rumah pada kopotisi Liga 3 ini.(suka)

Baca Juga :   Kabag Keuangan Setwan DPRD Pimpin Srikandi PP Barru

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top