ikut bergabung

Karta Jayadi: UNM Siap Bina Atlet Badminton Sulsel


UNM. Karta Jayadi dan Menpora Zainuddin Amali

Olahraga

Karta Jayadi: UNM Siap Bina Atlet Badminton Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Prestasi badminton Sulawesi Selatan perlu diberi atensi. Capaian pada event nasional dan PON 2021 mesti jadi pelajaran.

Pelibatan seluruh stakeholder wajib dilakukan. Termasuk Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai laboratorium olahraga Sulawesi Selatan.

Wakil Rektor II UNM, Karta Jayadi mengatakan UNM punya komitmen tinggi membina atlet badminton Sulawesi Selatan melalui skema pembinaan yang lebih kuat.

Manager tim badminton Sulsel di PON Papua itu menambahkan UNM memiliki pusat pelatihan Badminton yang cukup lengkap.

“Kita punya 5 lapangan standar nasional, fasilitas alat kebugaran yang lengkap, dan yang pasti UNM punya “Man Power” seperti pelatih fisik dan pelatih teknis yang sangat expert,” ujar Karta Jayadi.

Ketua umum Persatuan Bulutangkis UNM itu menambahkan UNM juga selalu membuka ruang komunikasi dengan pihak manapun. Termasuk Kemenpora untuk mendapatkan dukungan penuh terkait pembinaan atlet dari level terendah sampai tingkat nasional dan dunia.

UNM konsisten memberikan apresiasi bagi atlet berprestasi berupa bebas tes masuk UNM dan kepastian beasiswa bagi atlet berprestasi nasional.

“Oleh karena itu, UNM sangat optimis bisa membina dan melahirkan atlet sulawesi selatan menjadi atlet berkelas nasional dan dunia,” katanya.

Baca Juga :   Lawan Bone Sore Ini, Tim Softball Makassar Optimis Menang

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top