ikut bergabung

Distribusi Air PDAM di Kapasa Baru Terganggu, Ini Penyebabnya

Makassar

Distribusi Air PDAM di Kapasa Baru Terganggu, Ini Penyebabnya

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Distribusi air bersih dari PDAM Makassar terganggu di wilayah Kapasa Baru, Kecamatan Biringkanaya. Penyebabnya diduga ada permasalahan di salah satu Valev yang menuju ke lokasi tersebut.

Kepala Humas PDAM Makassar, Angga Pratama mengakui pihaknya sudah menerima laporan dari pelanggan yang berdomisili di dearah Kapasa Baru dan sekitarnya sudah beberapa hari tidak menikmati air bersih.

Menurut dia, Tim Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penelusuran ke lokasi tersebut.

“Sementara ini kami duga adanya permasalah di salah satu lidah Valve yang menuju ke arah Kapasa Baru dan sekitarnya, yang mengakibatkan suplai air menuju lokasi tersebut tertutup,” ucap Angga Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar.

Hingga sekarang tim teknik kami masih dalam proses pencarian titik Valve yang di duga menjadi penyebab permasalahan ini.

Angga meminta kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berada dilokasi tersebut bersabar dengan kejadian ini.

“Kami mohon doanya, semoga tim teknik kami dilapangan cepat menemukan titik Valve yang bermasalah dan segera menyelesaikan pengerjaannya,” katanya.

Baca Juga :   Kadishub Makassar Imbau Warga Taat Bayar Pajak Parkir

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top