ikut bergabung

Usai Ikuti Pembekalan Empat Hari, Tim UNM Percaya Diri Hadapi Pimnas 2021


Pendidikan

Usai Ikuti Pembekalan Empat Hari, Tim UNM Percaya Diri Hadapi Pimnas 2021

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM--Tim Universitas Negeri Makassar (UNM) makin percaya diri menghadapi ajang Pertemuan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) 2021 yang akan dimulai 26 Oktober. Kepercayaan diri mereka makin tinggi setelah digembleng melalui program pemantapan selama empat hari di Hotel Grand Claro Makassar.

Pemantapan tim Pimnas ditutup Wakil Rektor III UNM, Prof Dr Sukardi Weda didampingi Ketua Tim Pimnas 34 UNM, Prof Dr Bakhrani A Rauf, MT, Wakil Ketua Tim Pimnas 34 UNM, Dr Ansar, M.Pd., Sekretaris Tim Pimnas 34 UNM, Dr Sultan, para dosen pendamping, dan para anggota dari 11 tim Pimnas UNM 2021.

Pimnas tahun ini dipusatkan di Universitas Sumatera Utara (USU). Akan tetapi karena pandemi covid-19, presentase dan pemaparan peserta, akan dilakukan secara virtual.

Pelaksanaan Pelatihan dan Pemantapan Teknis PIMNAS 34 UNM dilaksanakan selama 4 hari dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari pemberian materi, presentasi dan tanya jawab, display poster, pemberian masukan, baik pada poster maupun pada cara presentasi serta materi presentasi.

Tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan tersebut, Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng, para Wakil Rektor, para Dekan/Direktur PPS, dan para Ketua Lembaga turun langsung untuk memberikan semangat dan masukan kepada para anggota tim PIMNAS 34 UNM.

Dalam sesi penutupan, Prof. Dr. Sukardi Weda, S.S., M.Hum., memberikan motivasi dan nasihat agat tim Pimnas UNM berhasil mempersembahkan yang terbaik bagi almamater.

Baca Juga :   Tim Ormawa Himaprodi PBSI FBS UNM Raih Medali Emas Abdi Daya Kemdikbudristek 2023

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top