ikut bergabung

KKDB Gandeng Anggota DPR RI Hasnah Syam Salurkan 500 Vaksin


Sulsel

KKDB Gandeng Anggota DPR RI Hasnah Syam Salurkan 500 Vaksin

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kolaborasi untuk mencegah penyebaran pandemi covid masih intens dilakukan anggota Komisi IX DPR RI drg Hj Hasnah Syam, MARS. Kali ini, istri bupati Barru ini berkolaborasi dengan DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Sulsel dalam menyalurkan 500 Vaksin jenis Sinovac.

Vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat umum yang digelar di halaman supermarket Misi Pekkae Kecamatan Tanete Rilau, Senin (18/10).

Bupati Barru Suardi Saleh saat menghadiri kegiatan ini menuturkan bahwa Pemerintah hadir untuk melindungi. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu upaya penanganan dalam penyebaran covid-19 di kabupaten Barru.

“Walaupun saat ini keadaan covid 19 di Barru zero namun kita tidak boleh lengah. Harus terus menjaga protokol kesehatan. Yang lebih penting adalah melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat atau dengan kata lain membentuk antibody, selain itu dengan melakukan vaksinasi mampu melindungi orang disekitar kita,” kata Suardi.

Sementara itu Ketua KKDB Sulsel H.M. Yasin Azis, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dokter sapaan akrab Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi ini.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan ibu anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. Selain itu ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh yang telah hadir memberi dukungan kepada pengurus DPP KKDB Sulsel,” pungkasnya.

Baca Juga :   36 Peserta Latsar CPNS Negativ Covid-19 Setelah Jalani Swab

Pada kegiatan ini, yang menjadi Vaksinator adalah PKM Pancana dan Pekkae.

Turut hadir Ketua DPRD Lukman,T, Sekretaris Jenderal DPP KKDB Dr. H. Mashur Razak, SE, MM, Kadis Kesehatan, dan kadis pertanian Barru.  (Udi)

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top