ikut bergabung

Tragis, Dua Anak Tipis Peluang Hidup dan Satu Sudah Ditemukan Tak Bernyawa


Berita

Tragis, Dua Anak Tipis Peluang Hidup dan Satu Sudah Ditemukan Tak Bernyawa

*Kisah Tiga Bocah Dilaporkan Hanyut Disungai di Desa Bulucenrana Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tiga anak di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap asyik bermain di sungai, namun tak berselang lama mereka tenggelam, Senin, 11 Oktober 2021, sekitar pukul 13.00 wita.

Ketiga anak yang masih dibawah umur diduga tenggelam yakni Sakira (6), Fatima (6), Nurainum (6). Ketiganya merupakan pelajar kelas 1 Sekolah Dasar (SD) di Bulucenrana.

Dalam peristiwa itu, satu anak berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tak jauh dari lokasi hilangnya pertama kali saat bermain di pinggir sungai Mabboccing.

Kapolsek Dua Pitue, IPTU Muh Tang mengatakan, bahwa dari tiga anak yang tenggelam, satu anak baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bernama Nurainum.

“Yah, baru satu ditemukan. Jenazahnya sudah dibawa kerumah duka. Dan sementara ini warga dibantu aparat dari kepolisian dan TNI masih melakukan pencarian terhadap dua anak lainnya,” ucapnya.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.15 wita. Ketiga korban tersebut dilihat oleh warga sedang bermain di pinggir sungai.

Kemudian, sekitar pukul 12.30 wita, adik salah satu korban kembali kerumahnya menyampaikan kepada ibunya kalau kakaknya meninggalkan dia jauh bermain disungai.

Dalam keadaan panik, nenek korban pun bersama warga sekitar menuju sungai tersebut.

Setelah tiba di sungai, warga mendapatkan pakaian dan sandal korban dipinggir sungai, dan pihak keluarga meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu melakukan pencarian. (WAN)

Baca Juga :   Masih Banyak Badan Publik Pemkab dan OPD Pemprov Belum Terapkan Keterbukaan Informasi

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top