ikut bergabung

Pemkot Palopo Gelar Training Public Relation


Sulsel

Pemkot Palopo Gelar Training Public Relation

PALOPO, UJUNGJARI–Asisten III, Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo,  dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., mewakili Walikota Palopo membuka kegiatan Training Public Relation dengan tema “Sekolah Keren di Era Modern.” Jumat, 24 September 2021 Hotel Harapan Kota Palopo.

Sambutan Walikota Palopo sekaligus membuka kegiatan secara resmi,diwakili Asisten III Dr. dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., MM. terkait Perkembangan public relation di Indonesia saat ini sangat menggembirakan, public relation semakin dianggap sebagai elemen penting, khususnya dalam usaha menarik perhatian simpatisan atau pun sebagai pelengkap dunia advertising yang juga semakin maju.

“Saat ini, perusahaan atau pemerintah tidak hanya berkomunikasi melalui media konvensional, tetapi juga dengan menggunakan jasa Publik Relations. Dan Komunikasi saat ini ada di tangan Public Relation, yaitu bagaimana tenaga teknis komunikasi itu, mampu membangun komunikasi melalui flatform sosial media.” Ujarnya.

Baca Juga

“Kegiatan Humas ini yaitu sebuah aktivitas atau kegiatan dari public relation, yang pekerjaannya menangani hubungan diantara public dengan unit institusinya. Humas juga adalah seni membuat pengertian public yang lebih baik, hingga dapat memperoleh keyakinan atau kepercayaan public pada pribadi atau organisasi,” tukasnya.

Pada kegiatan ini, hadir beberapa keynote speaker yang akan mengisi materi sampai 3 hari ke depan, yakni Komisioner KPI Pusat DR. Aswar Hasan M. Si, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Js. SH. M.Si.MH. Ketua Perhumas Sulsel Devo Khaddafi , Komisioner KIP Sulsel, Fauziah Erwin, SH. MH, Ka. Cab. Disdik Sulsel Wil. XI Tien Suharti S. Pd, dan para peserta. (*)

Baca Juga :   Judas Amir Sambut  Kepulangan 21  Jamaah Haji Asal Palopo

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top