ikut bergabung

Berbagai Aksi Sambut Pangkolinlamil di Madivif 3 Kostrad


Sulsel

Berbagai Aksi Sambut Pangkolinlamil di Madivif 3 Kostrad

GOWA, UJUNGJARI.COM — Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima kunjungan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma beserta rombongan di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Rabu (22/9/2021).

Kunjungan ini diawali hormat jajar dari regu jaga kesatriaan Madivif 3 Kostrad yang dilanjut dengan penanaman pohon oleh Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma.

Selain hormat jajar dan tanam pohon bersama, Pangkolinlamil juga disambut dengan demontrasi beladiri militer dan double stik Yonif Para Raider 433/JS serta ketrampilan memanah prajurit Denpandu Taikam Brigif Para Raider 3/TBS.

Suasana penuh rasa kekeluargaan pun makin hangat dengan obrolan lepas Pangdivif 3 Kostrad dan Pangkolinlamil di lobi Madivif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan Pangkolinlamil tersebut.

” Saya merasa bangga karena Pangkolinlamil berkenan untuk silaturahmi di Madivif 3 Kostrad , semoga kedepanya jiwa korsa yang terjalin antara TNI AD dan TNI AL semakin solid, ” ucap Mayjen Kunto.

Hal senada pun disampaikan Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma.

” Saya merasa bangga karena disambut dengan penuh rasa kekeluargaan disertai harapan saya dengan kedatangan di Markas Divif 3 Kostrad ini dapat semakin mempererat sinergitas dan gagasan positif tercipta antara kedua matra demi terciptanya Indonesia Jaya,” ulas Laksamana Muda Erwin.-

Baca Juga :   Pokir Dua Legislator PKS Takalar Diduga Paling Tinggi

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top