ikut bergabung

Anggota DPR RI Hasnah Syam Sumbang BLK Bahasa DDI Jawi-jawi


Sulsel

Anggota DPR RI Hasnah Syam Sumbang BLK Bahasa DDI Jawi-jawi

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama  pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Kejuruan Bahasa di DDI Jawi-jawi Segeri. BLK ini merupakan bantuan anggota DPR RI Hj Hasnah Syam.

“Allhadulillah hari ini, kita telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Latihan Kerja di Pangkep, yang bertujuan untuk anak-anak kita nanti,” kata MYL Senin (13/9).

Yusran menambahkan, pembangunan BLK ini tidak terlepas dari visi misinya sebagai Bupati Pangkep dalam hal berupaya, menciptakan generasi atau masyarakat yang berkualitas.

“Kedepannya, BLK ini bisa digunakan siswa-siswi ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan ilmu dari BLK ini,” ujarnya.

MYL menuturkan, dengan adanya bantuan pembangunan BLK ini, merupakan bentuk perhatian untuk Kabupaten Pangkep.

“Kita tentu saja berharap, kedepan ini bisa betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Pangkep,” jelasnya

Anggota DPR RI Komisi XI fraksi NasDem Drg Hj Hasnah Syam MARS, mengatakan semoga membawa berkah untuk para anak generasi dan masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Saya merupakan satu kesatuan dengan bapak Bupati Pangkep, BLK komunitas ini saya mendapat 7 unit tapi, karena Covid dipangkas menjadi 5. Pangkep 1 Soppeng 1, bulukkumba 1, dan lebihnya ada di Barru,” ucap Hasnah.

Hasnah menuturkan, workshop tersebut bisa menghasilkan masyarakat terbaik di bidang bahasa, dan tentu saja tidak hanya pembangunan yang diberikan,  beeikan tetapi juga biaya mobiler dan pelatihan tiap tahun.

Baca Juga :   Program Penghijauan Biro SDM Polda Sulsel Implementasi Pelestarian Untuk Negeri

“Di tahun 2022 kami akan memberikan biaya mobiler. Di barru sudah ada yang beroperasi. Kami berharap bangunan ini semoga dipelihara dan dijaga bersama oleh anak-anakku,” pungkas Hasnah.(Udi)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top