ikut bergabung

Bagikan Ribuan Paket Sembako Cara Demokrat Sidrap Jawab Kesusahan Warga Ditengah Pandemi Covid-19


Berita

Bagikan Ribuan Paket Sembako Cara Demokrat Sidrap Jawab Kesusahan Warga Ditengah Pandemi Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepedulian Demokrat kepada rakyat, sudah tak bisa diragukan lagi. Apalagi di tengah kesusahan akibat Pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan DPC Demokrat Sidrap dengan menyalurkan 2500 paket sembako, Sabtu, 11 September 2021.

Bantuan kebutuhan primer itu, diserahkan langsung Plt Ketua DPC Demokrat Sidrap, Andi Nurpati, didampingi Sekretaris DPC, Ahmad Djafar, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sidrap, Sudarmin dan anggota serta sejumlah pengurus dan kader partai

Ketua Plt DPC Demokrat Sidrap, Andi Nurpati di sela-sela penyerahan bantuan paket sembako tersebut mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut, diselanggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Partai Demokrat.

Pemberian bantuan tersebut, sambungnya, sebagai wujud peduli DPC Demokrat Sidrap kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Kita tahu sekarang ini betapa masyarakat merasakan langsung dampak Pandemi Covid-19. Dampak yang dirasakan bukan hanya dari sisi kesehatan, tapi juga dari aspek sosial dan ekonomi, semuanya memprihatinkan,” kata Andi Nurpati.

Agar bantuan tersebut merata dan dirasakan oleh seluruh masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, kata Andi Nurpati, pihaknya menyiapkan 2500 paket sembako.

Nantinya, seluruh bantuan itu akan di drop ke DPC – DPAC di 11 kecamatan di kabupaten Sidrap. (Wan/*)

Baca Juga :   Dewan Geram Program Sembako Diduga Libatkan Keluarga Korda

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top