ikut bergabung

Parepare Siap Laksanakan Sekolah Tatap Muka


Sulsel

Parepare Siap Laksanakan Sekolah Tatap Muka

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Wali kota parepare HM Taufan Pawe (TP) masih melakukan kajian terkait kesiapan melakukan kembali pertemuan tatap muka di sekolah, dengan melihat dari berbagai sisi.

Hal itu dilakukan menyusul dengan adanya instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 37 tahun 2021 melalui Pemprov Sulsel mengizinkan kembali Pertemuan Tatap Muka (PTM) di sekolah pada sejumlah daerah kabupaten/ kota di Sulsel yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat (PPKM) level 1-3.

Dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel termasuk Parepare yang menerapkan PPKM Level 1-3 diberi izin oleh Pemprov Sulsel. Namun demikian, pelaksanaan tetap muka secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Sebelumnya, Wali kota Parepare HM Taufan Pawe menuturkan bahwa dalam hal PTM ini, ia tidak mau gegabah menyikapi hal tersebut.

“Ini menjadi serius bagi saya tidak boleh gegabah, kita harus serius menyikapi PTM dengan melihat banyak sisi,” pungkasnya.

“Saya sangat berhati hati memberlakukan kembali pertemuan tatap muka di sekolah, kasihan anak kita jika terjadi yang tidak kita inginkan bersama,” ujar Taufan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Drs. Arifuddin Idris mengakui hal tersebut, namun demikian kebijakan tersebut masih dalam kajian oleh bapak Walikota.

“Masih di kaji, terkait kesiapannya.” ucapnya.  (Mup)

Baca Juga :   Warga Kampung Baru Bahagia, Nikmati Listrik dan Jalanan Segera Diperbaiki

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top