ikut bergabung

Innalilillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Wartawan BKM Karaeng Kulle Tutup Usia


Berita

Innalilillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Wartawan BKM Karaeng Kulle Tutup Usia

JENEPONTO,UJUNGJARI.COM–Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Wartawan senor Berita Kota Makassar, Fatahuddin Karaeng Kulle meninggal dunia di kediamannya di Jeneponto, Ahad (29/8).

Kabar kepergian Karaeng Kulle begitu cepat beredar pagi ini di sejumlah grup whatsapp di Jeneponto. Tidak terkecuali di grup redaksi Berita Kota Makassar.

Keluarga besar Berita Kota Makassar kaget dan sangat berduka atas kepergian Karaeng Kulle. Beberapa pekan lalu, Karaeng Kulle masih menyapa rekannya di beberapa grup whatapp kantor.

Pemimpin Redak Berita Kota Makassar, Andi Rustan mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Karaeng Kulle. Karaeng Kulle dikenal sebagai pekerja keras yang loyal dan jujur. Meskipun usianya sudah tua, ia tetap enerjik.

“Bahkan saat masih sakit pun, Karaeng Kulle tetap menjalankan tugas jurnalistiknya,” kata Andi Rustan.

Rekan Karaeng Kulle, para koresponden BKM di sejumlah kabupaten juga menyampaikan duka mendalam. “Almarhum orang baik. Insya Allah husnul khotimah,” kata Waid Amin, koresponden BKM Biro Bantaeng.

Amir, rekan kerja Karaeng Kulle mengaku masih sempat bertemu almarhum di kediamannya Rabu, 24 Agustus lalu. Kala itu Karaeng Kulle mengeluh karena kondisinya makin lemah.

“Selamat jalan karaeng Kulle. Insya Allah sorga tempatta,” kata Amir.

Baca Juga :   Sekkab Gowa Pimpin Pergantian Jaga Pasukan Tubarani Museum Istana Balla Lompoa

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top