ikut bergabung

Prof Jumadi Dilantik sebagai Dekan FISH UNM

Makassar

Prof Jumadi Dilantik sebagai Dekan FISH UNM

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Rektor UNM, Prof Dr Ir Husain Syam, MTP, IPU melantik Prof Jumadi sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH).

Pelantikan berlangsung di Teater Menara Pinisi UNM, Jumat (20/8). Selain Jumadi, rektor juga melantik 25 pejabat struktural lainnya lingkup UNM.

“Proses pelantikan hari ini adalah proses yang lumrah dalam tubuh organisasi. Semua ini bagian dari proses dalam mengemban setiap amanah,” kata Prof Husain Syam.

Prof Husain mengatakan tantangan pejabat yang baru dilantik sangatlah beda dengan situasi sebelumnya, karena harus menjalankan tugas dan tanggungjawab ditengah pandemi Covid-19.

“Tentu pejabat baru beda tantangannya dengan yang lain, dan sekarang Pemerintah telah merancang proses berdampingan hidup dan bekerja dengan pandemi ini, kita tak bisa membayangkan covid ini akan berakhir kapan,” ujarnya.

Untuk itu, Rektor UNM dua periode ini meminta agar semua pejabat baik yang baru dilantik ataupun yang sudah menjabat agar lebih kreatif, inovatif, dan kerja cerdas untuk memajukan UNM.

“Inilah yang dituntut kreativitas dan inovasi kita dan mampu menyesuaikan dengan kondisi. Janganlah berpikir bahwa nanti setelah pandemi ini berakhir barulah kita berkarya, tetaplah bekerja di situasi sekarang tapi tetaplah utamakan kesehatan anda,” pintanya.

Di akhir sambutannya, Guru besar bidang pertanian itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdikan diri, dengan pengabdian di UNM sejarah telah menjadi bagian dari kemajuan UNM

Baca Juga :   Pengajian Muhammadiyah Sulsel Bahas Peta Jalan Pendidikan Nasional

“Kita harus mencatatkan sejarah, karena tidak bisa sejarah hadir sendiri kalau bukan kita yang menorehkan kemajuan UNM, dan menitipkan kepada anak dan cucu kita kedepan,” pungkasnya.

dibaca : 196



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top