ikut bergabung

Sekprov Sulsel Lantik Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bantaeng


Berita

Sekprov Sulsel Lantik Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bantaeng

“Semoga tugas-tugas kita dapat berjalan dengan lancar demi menciptakan sinergitas dan berkoordinasi dengan seluruh elemen untuk sama-sama meningkatkan kinerja ASN, serta dapat mengemban amanah dengan baik dan mewujudkan terobosan baru,” harapnya.

Terakhir, Abdul Hayat mengucapkan selamat bekerja menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Ini adalah awal yang bagus, bagi pengurus masa bakti 2021-2025.

Di tempat yang sama, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, mengatakan, kegiatan pelantikan ini harus memberikan manfaat yang besar pula di internal Korpri yang tidak terpisahkan dari roda pemerintahan Kabupaten Bantaeng. Ada dua hal yang harus dilakukan Pemkab Bantaeng, yakni kehadiran Korpri akan memperteguh integritas ASN di dalam Korps Republik Indonesia. Selanjutnya, apa manfaat kita berKorpri hari ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab yang baru saja dilantik sebagai Ketua Korpri Kabupaten Bantaeng mengatakan, untuk membawa organisasi ini, diharapkan Korpri ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap agar sinergi dan sinkronisasi itu sangat penting bagi seluruh ASN yang ada di pemerintahan Kabupaten Bantaeng,” terangnya. (**)

Baca Juga :   Boy Samola Apresiasi Guru Berprestasi Gowa

dibaca : 53

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top